LuvThaForeva

WillYouEvaBMyTha?

Tuesday, June 14, 2005

Let's Pray

Beberapa waktu yang lalu, gua diajakin doa Taize. Doa Taize pertama gua setelah waktu itu, waktu kamu lagi retret di Pratista.
Waktu itu ada 4 gelombang. Gua maen di 2 gelombang pertama. Since i know kamu ada di gelombang 4, gua selalu harap2 cemas semoga gua bisa maen di gelombang 4.
One day ada sms masuk:
"arief, hari senin (gelombang 3) ga usah maen. Pastornya pengen ibadat panggilan."
Keringat dingin... Gimana pas gelombang 4?
Tapi ternyata H-1 gw dikabarin lagi bahwa "besok kamu berangkat"
Thank God!

Dan seperti itulah... tanpa ada komunikasi antara kita... hanya "Ssstt..." dari kamu. Lalu fin.

Dan setiap gua doa Taize, selalu teringat kamu... You'll always be in my prayer.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home