LuvThaForeva

WillYouEvaBMyTha?

Thursday, May 12, 2005

Shy guy

Tau ga... gw itu cowo pemalu...
menyedihkan...
kalo lagi ngisengin cewe yang "no heart feeling" mah jadi rame, malah gw lebih sering maen sama cewe daripada cowo (hey.. but I'm straight you know huehuehue...)
Tapi kalo gw dah ngeliat kamu... pasti langsung degdegan, jadi bingung mesti ngapain, salah tingkah, pengen ngedeketin tapi takut... pokoknya menguap deh gw...
Gw ga bisa jadi diri gw sendiri
Gw selalu ingin terlihat baik di mata kamu
Gw pengen semua berjalan seperti yang gw rencanakan
Just give me a chance...
Please...



Gw egois yah? huhuhu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home