LuvThaForeva

WillYouEvaBMyTha?

Tuesday, February 15, 2005

In The Beginning

Hampir 6 tahun lalu, sejak pertama kali gua ngeliat dia...
Waktu itu gua baru masuk SMU, dan gua ngerasa bahwa ini saatnya untuk menjadi dewasa...
Cinta... sebuah parameter kedewasaan yang gua tambahkan dalam hidup setelah selama 3 tahun di SMP gua cuma mikirin band, gitar, and all about music.

Entah gimana tp yang pasti dia udah memikat hati gua...
Waktu itu dia masih kelas 1 SMP... Imagine!
Mungkin karena penampilannya yang eye-catching dengan kaca mata ber-frame biru..

ah.. Semakin tersamar dalam kenangan...

...
...

buram...


Wait a minute! Oiya.. waktu itu gua cerita ke bbrp temen deket kalo gua ngecengin (hey... what's the proper word for "ngeceng"?)
dia. (yang waktu itu gua ga tau namanya... pokoknya si kacamata biru...)
Tapi ternyata... temen sekelas gua yg lain ada juga yang ngecengin dia... HUAAAAAAA... keduluan deh... :(

Well... maybe it's just another "monkey love"
until that day...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home