LuvThaForeva

WillYouEvaBMyTha?

Tuesday, November 15, 2005

Epilog

Seiring dengan hilangnya HP gua, hilang juga semua phonebook, foto2, dan juga semua memori akan kamu.
29 SMS (yang bisa gw simpen) selama kurang lebih 3 tahun merupakan jumlah yang sangat sedikit. Memang tidak terhitung berapa message yang sudah saling kita kirim waktu kamu belum tahu siapa gua. (*remember...?*)
Tapi semua tinggal kenangan... There's nothing left...
So.. Can I start something new? Tanpa ada rasa apapun... Just as a friend, hanya teman saja...



"Hai... kamu Aretha ya? Gua Arief... Gua sering liat lu waktu di aloy. Boleh gua jadi temen lu?"


--=TheEnd=--

1 Comments:

At 5:02 PM, Blogger yov said...

kalau memang belum bisa untuk menutup cerita ini, jangan dipaksakan. seperti kata salah seorang teman baikku: klo memang tidak bisa dilupakan, yah jangan dipaksa untuk dilupakan. nikmati semua perasaan yang ada. klo memang akan berakhir, sendirinya akan berakhir.
jangan membohongi diri sendiri karena secara tidak langsung dengan begitu kamu juga membohongi orang lain dan menyakiti orang lain.
mungkin aku tidak berhak ikut campur dalam hidupmu tapi aku ingin yang terbaik untukmu dan juga agar orang lain tidak tersakiti.
maaf, jika aku salah...

 

Post a Comment

<< Home